Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

7 JURUS BANYAK TEMAN

Pengen punya banyak teman? Ternyata nggak seperti serumit soal-soal ulangan Fisika, kok!!
  1. First, kita harus supel, mau bergaul dengan siapa saja dari mulai pak penjaga sekolah sampai gerombolan paling beken di sekolah.
  2. Punya kelebihan atau keahlian disuatu bidang. Nggak perlu maksain bisa ahli disegala bidang. Kalau kamu pintar bahasa Inggris coba tawarin tema-temanmu yang mau belajar bahasa Inggris buat belajar bareng sama kamu kalau bisa ajak juga teman-teman mereka buat belajar bareng sama kamu.hmm jangan lupa ajak juga teman yang sebelumnya belum kamu kenal  atau nggak terlalu kenal dekat, selain untuk mendekatkan diri dengan mereka, kita juga bisa sekalian beramal berbagi ilmu sama mereka.
  3. Jangan sombong, cobalah ramah dan banyak senyum kepada orang atau teman kamu baik yang kenal dekat ataupun yang gak begitu dekat. Senyum itukan ibadah juga.
  4. Banyak berorganisasi dan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif , selain  dapat menambah teman  juga dapat menambah pengalaman buat kita. Ayo jangan sembunyi di cangkang pergaulan yang itu-itu aja!
  5. Main ke tempat-tempat baru. Ganti tempat nongkrong kamu jangan disitu-situ mulu , terus usahakan kamu dapat paling tidak satumkenalan baru setiap kali nongkrong atau main .
  6. Punya banyak teman baru di friendster? Jangan cuma dianggurin untuk memenuhi account kita aja sapa dong mereka dengan salam perkenalan yang manis.
  7. Jadilah cewek yang nyambung kalau diajak ngobrol. Biarpun sekarang lagi ngetren gaya sok tulalit dan sok imut, plis ... jangan ikut-ikutan! Tulalit malah bikin kita kelihatan bloon! tambah terus wawasan baru, dengan banyak baca dan banyaklah bergaul tapi tanpa ikut-ikutan ke hal yang negatif, yah
(Semua Tentang Teman, Penerbit Buku Populer)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar