Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kehidupanku

Namaku Riska, aku adalah seorang anak dari 2  bersaudara. Aku bangga bisa terlahir didunia ini karena aku mempunyai orang tua dan keluarga yang sangat menyayangiku. Dan aku juga bangga mempunyai seorang kakak yang sangat berjuang untuk aku dan sangat bertanggungjawab. Semenjak orangtuaku pisah kakak adalah orang yang menjadi kakak sekaligus ayah buat aku karena dia rela memendam segala keinginannya demi aku demi mewujudkan cita-citaku.
Tapi walaupun sekarang aku terlahir menjadi anak yang kedua orangtuanya sudah pisah aku tidak kekurangan kasihsayang karena hubungan kedua orangtuaku masih terjalin baik walaupun sedikit berbeda, aku sadar walaupun sedih dan sakit rasanya tapi aku harus terima ini sudah takdir aku gak boleh lemah aku harus kuat walaupun orangtuaku pisah tapi mereka masih tetap sayang kepada aku walau tak bersama lagi. Sekarang waktunya aku untuk menunjukkan kepada mereka dan membuat orangtuaku, kakak, keluarga, dan semua orang bangga kepada ku... aku gak boleh mengecewakan mereka aku harus bisa menjadi anak yang bisa dibanggakan.:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar